Lepas dari Genggaman Ibunya, Bocah 2 Tahun Tewas Dilindas Lori Pasir

627
Pesona Indonesia
ilustrasi lakalantas
ilustrasi lakalantas

batampos.co.id – Bocah dua tahun, Reski Hasibuan, tewas dilindas Lori Toyota Dyna Rino BP 8095 QW yang dikemudikan Daniel Ekonursain 33 di Jalan Nusantara, Batu 20, Kecamatan Bintan Timur, Senin (3/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Bocah hendak menyeberang. Tiba-tiba lori lewat dan menabraknya. Bocah itupun terguling dan masuk ke kolong lori sehingga terlindas dan tewas,” ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Muklis Najar ketika dikonfirmasi.

Diceritakannya, korban bersama ibunya hendak berpergian dengan berjalan kaki dari Kelurahan Seilekop menuju Kelurahan Gunung Lengkuas. Sedangkan Daniel Ekonursain mengemudikan lorinya yang bermuatan pasir dari arah Tanjungpinang hendak ke Kijang.

Setibanya di Jalan Nusantara, Batu 20, tepatnya di depan PAUD Gita Ceria Kijang, lanjutnya, korban lepas dari genggaman tangan ibunya dan langsung menyeberang sambil belari tanpa melihat datangnya lori tersebut. Sehingga korban menabrak ban belakang samping kanan lori dan berguling lalu terlindas ban lori tersebut.

“Bocah itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Yakespen Kijang. Karena lukanya parah, nyawanya tak dapat diselamatkan,” katanya.

“Insiden ini terjadi bukan hanya dikarenakan kelalaian supir lori. Tapi orang tua korban juga karena lalai menjaga anaknya,” tambahnya.

Luka-luka yang dialami bocah itu, kata dia, mengalami luka lecet di bagian kaki kiri, bengkak di bagian kepala samping kiri serta selalu mengeluarkan darah dari mulut. Jasad bocah itu telah dipulangkan ke rumah duka dan disemayamkan di Tempat Pemakanan Umum (TPU) Batu 20. Sedangkan pengemudi lorinya tidak mengalami luka sedikitpun dan masih dalam pemeriksaan kepolisian. Sebab selain menghilangkan nyawa bocah itu, bersangkutan tak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kita sudah amankan lorinya ke Kantor Unit Lantas Kijang. Sedangkan supir lorinya masih kita periksa,” ungkapnya (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar