LPK Mawar, Kursus Mengemudi Mobil Hingga Mahir

755
Pesona Indonesia
Foto: Net
Foto: Net

batampos.co.id – Bagi anda yang ingin mahir mengemudikan mobil, kini telah hadir lembaga pendidikan keterampilan (LPK) Mawar di Town House Puriloka 1 Blok A nomor 30, Seipanas, yang menyediakan layanan jasa kursus mengemudi mobil hingga mahir.

“Pada umumnya hanya 5 kali pertemuan saja sudah bisa langsung mahir membawa mobil sendiri,” ujar Pemilik LPK Mawar, Miftakhuddin, kemarin.

Ia mengatakan bagi peserta yang ingin belajar mengemudi kendaraan roda empat ini, bisa langsung memilih sesuai dengan keinginan, baik itu matic, ataupun manual yang tersedia dengan 5 pilihan mobil yang masih baru, tentunya dengan perawatan mesin yang terbaik.

“Khusus untuk belajar di sini bisa memilih privat, atau pun ditemani dengan temannya,” katanya.

Lanjut pria yang akrab disapa Udin ini menuturkan LPK Mawar sendiri memiliki instruktur mengemudi yang berpengalaman, baik itu untuk roda empat manual, maupun automatic.

“Harganya cukup terjangkau untuk belajar mengemudi, dengan paket 5 kali pertemuan hanya Rp 600 ribu,” tuturnya.

Selain itu peserta kursus ini juga dapat menentukan hari belajar mengemudinya sesuai dengan keinginannya.

Tak hanya itu, bagi peserta kursus mengemudi juga akan diberikan fasilitas gratis antar jemput yang berlaku di semua wilayah kota Batam.

“Peserta kursus gak perlu repot-repot datang kesini, cukup menelpon kita langsung datang kesana untuk menjemput. Berlaku di semua wilayah kota Batam,” jelasnya.

Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar di LKP Mawar yang berlokasi Town House Puriloka 1 Blok A nomor 30, Seipanas atau menghubungi Miftakhuddin di nomor 08566665454 atau 082172721144. (cr20)

Respon Anda?

komentar