Arif Fadillah Terpilih Jadi Sekda Kepri

667
Pesona Indonesia
Arif Fadillah. foto;dok
Arif Fadillah. foto;dok

batampos.co.id – Gubernur kepri Nurdin Basirun, dikabarkan akan melantik Sekretaris Daerah (Sekda Kepri) terpilih pekan depan. Sekda yang terpilih tersebut, TS Arif Fadillah. Informasi pelantikan ini diperoleh koran Batam Pos dari seorang sumber terpercaya di lingkungan Pemprov Kepri

Sementara SK pengngkatan Arif sebagi Sekda Pemprov Kepri rencananya akan dijemput ke Jakarta dalam pekan ini. :Mohon doanya saja, semoga bisa memberikan yang terbaik, ” ujar Arif Fadillah singkat menjawab pertanyaan koran Batam Pos, Selasa (4/10).

Pada saat mengikuti Assement Centre Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Sekda Kepri, Arif yang baru menyelesaikan Diklat Pimpinan I tersebut, mengakatan apabila dirinya diberi amanah sebagai Sekda Kepri, tentu akan memberikan yang terbaik. Apalagi dalam Diklatpim sudah diberikan pemahaman-pemahaman terkait tugas pimpinan.

“Komitmennya tentu ingin memberikan yang terbaik. Apalagi Sekda merupakan perwakolan Pemerintah Pusat di daerah,” papar Arif yang masih aktif sebagai Sekda Kabupaten Karimun.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar