Aubameyang Buka Kemungkinan Gabung ke PSG

250
Pesona Indonesia
Pierre-Emerick Aubameyang. (foto: metro)
Pierre-Emerick Aubameyang. (foto: metro)

batampos.co.id – Bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan bahwa Paris Saint-Germain bisa menarik perhatian pemain sepertinya untuk bergabung karena mereka dapat bersaing di Liga Champions.

Musim lalu, Aubameyang menjadi salah satu striker tersubur di Eropa dan terpilih menjadi pemain terbaik Afrika. Musim ini, ia telah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong Aubameyang pada jendela transfer musim panas ini, namun Aubameyang menolak semua tawaran yang datang dengan mengatakan bahwa ia hanya ingin bermain bagi Real Madrid.

Namun demikian, striker berusia 27 tahun itu mengungkapkan ia bisa tergoda prospek kembali ke Ligue 1 untuk bergabung dengan PSG, yang ia klaim telah melakukan kontak secara rutin.

“Pada akhir musim pertama saya di Bundesliga, ada kontak dengan PSG. Di musim panas setelahnya, juga. Bahkan, hampir setiap tahun ada komunikasi.” ungkap Aubameyang kepada majalah Onze Mondiale.

“Memang benar bahwa Paris memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions, sehingga mereka bisa menarik pemain seperti saya.” (sam/log)

Respon Anda?

komentar