Jalan Parit Baru Becek dan Berlumpur, Tolong Dong Diperbaiki!

1258
Pesona Indonesia
Kondisi jalan penghubung Parit Baru, Desa Sungai Sebesi dan Kelurahan Tanjungbatu Barat, becek berlumpur. foto:imam soekarno/batampos
Kondisi jalan penghubung Parit Baru, Desa Sungai Sebesi dan Kelurahan Tanjungbatu Barat, becek berlumpur. foto:imam soekarno/batampos

batampos.co.id – Warga mengeluhkan jalan Parit Baru, Desa Sungai Sebesi, yang menghubungkan ke Batu Delapan, Kelurahan Tanjungbatu Barat. Kondisi jalan jika hujan becek dan berlumpur, saat musim kemarau berdebu. Sementara keberadaan jalan menjadi tumpuan bagi warga setempat sebagai akses tranportasi menuju perkebunan. Warga berharap ada perbaikan jalan untuk memperlancar transportasi mereka.

Seperti disampaikan Jani, 57, warga setempat mengatakan harapan masyarakat sudah lama agar perbaikan jalan penghubung desa dan kelurahan tersebut. Diakuinya kondisi jalan sangat parah jika memasuki musim hujan, selain becak juga berlumpur. Sementara aktifitas masyarakatnya bekerja cukup mengganggu karena kondisi jalan yang becek dan berlumpur.

“Ya harapanya masyarakat secepatnya pemerintah memperbaiki jalan sebelumnya rusak parah. Kalau kondisi jalanya seperti ini jelas mengganggu kegiatan masyarakat petani saat ke lahan pertanian,” ujarnya.

Pantaun di lapangan, kerusakan jalan di pulau Kundur sudah cukup parah baik di dalam kota maupun di pedesaan. Minimnya perbaikan dari pemerintah menyebabkan kondisi jalan semakin rusak parah. (ims/bpos)

Respon Anda?

komentar