Ada Beberapa Kejanggalan, Perampokan Kim Kardashian Cuma Rekayasa?

542
Pesona Indonesia
Kim Kardashian. Foto: www.thehollywoodgossip.com
Kim Kardashian. Foto: www.thehollywoodgossip.com

batampos.co.id – Menyusul laporan perampokan yang terjadi pada Kim Kardashian, beberapa pihak tak langsung begitu saja percaya dan menyangsikan kebenaran kasus tersebut.

Kini, muncul dugaan bahwa kasus itu hanyalah rekayasa semata. Ada beberapa kejanggalan yang menguatkan tuduhan tersebut.

1. Tanpa Personel Keamanan

Posisi Kim yang hanya sendirian di kamar hotel tanpa dijaga bodyguard seorang pun mengundang kecurigaan. Sebagai seorang selebriti papan atas, mustahil dia tidak dijaga tim keamanan seorang pun.

2. Meloloskan Diri

Berdasar keterangan, Kim meloloskan diri setelah tubuh dan tangannya diikat oleh para perampok. Namun, perampok mana yang memberi ikatan yang mudah dilepas oleh sanderanya?

3. Langsung ke AS

Seharusnya, Kim menjalani proses hukum dan kepolisian di Paris mengingat insiden tersebut terjadi di sana. Tetapi, mengapa Kim terburu-buru kembali ke New York? Apakah dia tidak berniat memproses perkaranya di kepolisian Paris?

4. Kanye Tidak Langsung ke Paris

Belum ada alasan Kanye tidak menyusul istrinya yang dirampok di Paris. Selain itu, dia seolah menghindari kepolisian, baik di Paris maupun New York.

5. Concierge Misterius

Berdasar laporan, para perampok menyerang porter hotel dan memaksanya menunjukkan ruangan Kim. Namun, hingga kini, sama sekali belum ada keterangan resmi mengenai identitas porter itu maupun keterangan darinya.

6. Media Setempat Kurang Respons

Pers Paris umumnya langsung bertindak cepat dalam mengulas sebuah kasus kriminal besar. Namun, untuk kasus Kim, pemberitaan berjalan lambat. Apakah pers sedang menginvestigasi lebih lanjut? Atau pers sudah tahu jika Kim hanya membuat skenario? (jpg)

Respon Anda?

komentar