Fly Pass Pesawat Tempur Buka Puncak FBK, Wakil Presiden Hadir

537
Pesona Indonesia
Ilustrasi atraksi Fly Pass
Ilustrasi atraksi Fly Pass

batampos.co.id – Fly pass pesawat tempur akan menjadi even pembuka pada puncak Festival Bahari Kepri (FBK) 29 Oktober mendatang. Panitia FBK terus mematangkan persiapan, karena waktu yang tersisa tinggal menghitung hari. Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

“Kami terus mematangkan persiapan untuk puncak FBK nanti. Karena memang, target kita kegiatan itu nanti sukses,” ujar Koordinator Acara Puncak FBK, Buralimar disela-sela rapat koordinasi di Hotel CK, Tanjungpinang, Rabu (10/5)

Menurut, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kepri tersebut, rapat ini diadakan untuk melengkapi persiapan run down acara puncak oleh tiap-tiap Penanggungjawab acara FBK yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Kita berharap pada saat rapat final Festival Bahari Kepri sudah rampung dan bisa dipaparkan kepada Pasukan Pengaman Presiden (Paspamres). Karena yang datang nanti adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla,” ujar Buralimar.

Disebutkannya juga, meskipun ditengah keterbatasan anggaran, panitia tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Sehingga kegiatan FBK berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan oleh panitia.

Masih kata Buralimar, adapun penekanan dalam rapat kali ini terfokus pada acara puncak yang akan diadakan. Untuk acara puncak itu sendiri diadakan pada tgl 29 Oktober 2016 dibuat III Sesi. Sesi I diadakan Siang Hari di tepi laut Kota Tanjungpinang dengan menampilkan Fly Pass Pesawat Tempur Hawk 100/200 TNI AU dan Paramotor.

Kemudian pada Sesi II di Gedung Daerah, disambung ke Sesi III di gedung TIC (Tourism Information Center) Gonggong disejalankan dengan peresmian gedung TIC Gonggong, dan menampilkan Parade Kapal dalam rangka Festival Sungai Carang.

“Intinya perlu saling koordinasi dan komunikasi tiap panitia penanggungjawab acara agar acara FBK ini berjalan lancar dan sukses,” tutup Buralimar.

Turut hadir pada rapat tersebut adalah Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) provinsi Kepri, perwakilan Angkasa Pura II, Kepala Distrik Navigasi, Kepala BMKG Tanjungpinang, General Manager Pelindo , Kepala PLN dan Seniman Kepri serta Ketua Dewan Kesenian Tanjungpinang.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar