Hamil Tua Anak Kedua, Ashanty Ingin Melahirkan Secara Normal

2176
Pesona Indonesia
Ashanty. (foto: JPG)
Ashanty. (foto: JPG)

batampos.co.id – Jika tidak ada halangan, penyanyi Ashanty akan melahirkan anak keduanya bulan ini. Istri Anang Hermansyah itu memiliki keinginan untuk melahirkan secara normal.

Namun, Ashanty menyatakan ada kemungkinan dirinya tidak bisa melahirkan dengan proses normal. Pasalnya, jahitannya ketika melahirkan Arsy melalui proses caesar, takutnya belum kering. Dokter pun belum bisa memprediksikan apakah anak keduanya lahir secara normal atau caesar.

“Pengennya coba normal. Cuma kemarin dokter bilang kami usahakan, tapi kalau enggak bisa ya caesar juga oke,” tutur Ashanty, Kamis (6/10).

“Yang penting kelahiran anaknya sehat, lengkap, sempurna,” imbuhnya.

Setelah melahirkan, Ashanty ingin segera bisa beraktivitas kembali. Karenanya, Ashanty mau proses kelahirannya dilakukan secara normal. Ia pun bakal memberikan ASI eksklusif kepada anak keduanya.

“Jadi bagiku pengennya sih bisa normal, supaya bisa beraktivitas lagi. Kalau operasi abisannya sakit, dibeleknya aku udah sampai sekarang kebayang. Yah operasi sakit lah,” ungkap perempuan 31 tahun tersebut. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar