Radio Bintan 96.5 FM Masuk Nominasi KPID Award Kepri 2016

580
Pesona Indonesia
Wihartono Yahya alias Mas Anton sedang menyiarkan berita kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bintan di Ruang On Air Radio Bintan 96.5 FM, Kawasan Pesantren Al-Madani, Ceruk Ijuk, Jalan Tata Bumi, Kecamatan Toapaya, Rabu (6/10/2016). Foto: Harry/batampos
Wihartono Yahya alias Mas Anton sedang menyiarkan berita kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bintan di Ruang On Air Radio Bintan 96.5 FM, Kawasan Pesantren Al-Madani, Ceruk Ijuk, Jalan Tata Bumi, Kecamatan Toapaya, Rabu (6/10/2016). Foto: Harry/batampos

batampos.co.id – Radio Bintan 96.5 FM berhasil masuk nominasi Award Kepri 2016 dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepri.

Keberhasilan radio yang didirikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan sejak 2010 lalu itu meraih nominasi dikarenakan mempublikasikan atau menginformasikan segala kegiatan yang diselenggarakan pemerintah secara transparansi kepada masyarakat.

“Program siaran di Radio Bintan memenuhi kaidah-kaidah sehingga informasi dapat disampaikan secara lugas dan transparan. Dengan komitmen Radio Bintan dalam memberikan informasi kepada masyarakat di Kabupaten Bintan itulah menjadi penilaian KPID untuk memasukkannya ke Nominasi Award Kepri 2016,” ujar Ketua KPID Kepri, Azwardi Anas, Rabu (5/10/2016).

Dikatakannya, Lembaga Penyiaraan Radio Bintan mempunyai peranan penting dalam pembangunan daerah. Sebab selalu menyiarkan informasi terkait kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan Pemkab Bintan secara jelas dan akurat.

Bahkan setiap tahunnya, Kata dia, Radio Bintan mengalami perkembangan dan kemajuan yang signifikan. Dari segi siarannya hingga program-program yang dilaksanakannya. Sehingga, radio yang berlokasi di dalam Kawasan Pesantren Al-Madani, Ceruk Ijuk, Jalan Tata Bumi, Kecamatan Toapaya itu selalu digemari semua kalangan baik pejabat maupun masyarakat.

“Semoga Radio Bintan 96.5 FM selalu menyiarkan informasi yang berguna bagi masyarakat. Dan juga selalu menjadi yang terbaik,” katanya.

Sementara itu , Bupati Bintan, Apri Sujadi mengucapkan terimakasih atas perhatian KPID Kepri terhadap perkembangan lembaga penyiaran radio satu-satunya milik Kabupaten Bintan. Radio Bintan akan terus berkomitmen dalam menginformasikan kebijakan dan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah secara aktual dan terpercaya.

“Radio Bintan 96.5 FM selalu informasikan kebenaran secara continue ke masyarakat. Baik dalam menyampaikan kebijakan maupun lainnya,” katanya.

“Kami juga akan terus memberikan pelayanan dan informasi ke masyarakat melalui Radio Bintan 96.5 FM ini,” ungkapnya. (ary)

Respon Anda?

komentar