Terbelit Utang Rp 250 Juta, Kapolsek Gantung Diri di Ruang Kerja

664
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Gara-gara terbelit utang, Kapolsek Karangsambung, Ipda Nyariman, nekat mengakhiri hidupnya secara tragis.

Ipda Nyariman ditemukan tewas gantung diri di ruang kerjanya, Rabu (5/10). Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat meninggalkan surat wasiat dan melipat baju dinasnya dengan rapi.

Dari informasi yang dihimpun Kebumen Ekspres, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 11.00 WIB. Salah seorang anggota Polsek Karangsambung merasa curiga lantaran Ipda Nyariman lama berada di ruang kerjanya.

Setelah dicek, sang pimpinan ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung.

Menurut keterangan beberapa pihak, Ipda Nyariman memang sedang dirundung masalah. Salah satunya karena diminta menjadi fasilitator anak seorang polisi saat mengikuti Secaba Polri. Ipda Nyariman dikabarkan telah menggunakan Rp 250 juta.

Karena gagal masuk, Ipda Nyariman diminta mengembalikan uang tersebut. Pihaknya pun berjanji mengembalikannya. Bahkan, masalah itu sudah dimusyawarahkan dengan Kapolres dan Waka Polres Kebumen.

Namun, dalam perkembangannya, tiba-tiba Kapolsek Karangsambung tersebut nekat mengambil jalan pintas dengan gantung diri. Sangat mungkin dia merasa putus asa karena menanggung beban utang yang terbilang besar. (jpg)

Respon Anda?

komentar