Ada Hadiah Bagi yang Bisa Sadarkan Orang Ini dari Pengaruh Dimas Kanjeng

633
Pesona Indonesia
Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat ditangkap tim gabungan Polda Jatim, 22 September 2016. Foto: Radar Bromo
Dimas Kanjeng Taat Pribadi saat ditangkap tim gabungan Polda Jatim, 22 September 2016. Foto: Radar Bromo

batampos.co.id – Lantaran sudah kehabisan akal untuk menyadarkan kakaknya yang merupakan pengikut setia Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Muhammad Sifa, warga Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, mengadakan sebuah sayembara.

Sifa membuat sayembara kepada siapa pun untuk menyadarkan kakak kandungnya dari pengaruh Dimas Kanjeng. Tidak tangung-tanggung, sebagai hadiahnya, Sifa telah menyiapkan satu ekor sapi dan sejumlah uang tunai.

Menurut Sifa, kakanya yang berinisial RN itu sudah empat tahun menjadi pengikut Dimas Kanjeng. Total sang kakak sudah menyetor Rp 1,3 miliar dengan harapan digandakan jumlahnya oleh Dimas Kanjeng.

Melihat hal tersebut Sifa hanya mengelus dada. Pasalnya berbagai cara dilakukan untuk menyadarkan kakaknya belum berhasil.

Dirinya juga sangat prihatin melihat para pengikut Dimas Kanjeng yang mendadak menjadi pendiam. Bahkan Beberapa dari mereka sudah sangat susah diajak bicara.

“Sering kali saya nasihati dan menyarankan untuk keluar, namun semuanya tak dihiraukan. Bahkan saya sekarang dimusuhi olehnya,” keluh Sifa.

Hingga saat ini, sang kakak masih percaya dan menunggu uang yang disetorkannya bakal berkembang menjadi banyak.

“Siapa pun yang berhasil menyadarkan kakak saya akan saya berikan satu ekor sapi dan sejumlah uang. Karena saya sudah lelah melihat kakak saya yang bertingkah bodoh menunggu kotak ajaib yang menghasilkan uang,” tandasnya. (ccp/dil/jpnn)

Respon Anda?

komentar