Fotografer Batam Pos Juara I Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan 2016

585
Pesona Indonesia
Fotografer Batam Pos, Rezza Herdiyanto.
Fotografer Batam Pos, Rezza Herdiyanto.

batampos.co.id – Batam Pos memang Koran Juara, berjubel sudah prestasi yang diraih. Yang terbaru, Fotografer Batam Pos Rezza Herdiyanto berhasil keluar sebagai juara I Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan 2016 Kategori Foto Jurnalistik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur BPJS Fahmi Idris pada malam penganugerahan di Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta, Jumat (7/10) malam.

Karya Rezza yang berjudul ‘Terima Kasih BPJS’ dengan mengambil latar fisioterapy pasca operasi pemisahan kembar siam pertama Kepri itu, berhasil menyingkirkan 40 karya foto jurnalis yang diikuti oleh media lokal maupun nasional se-Indonesia.

Diurutan kedua diikuti foto Nur Chamin Radar Semarang dengan judul ‘Kacamata Dijamin BPJS Kesehatan’ sementara posisi tiga diraih Kadri Boy L. Tarigan Koran Sindo Medan dengan karya foto jurnalistik Pelayanan Pasien BPJS Kesehatan.

Rezza mengaku senang dengan capaian tersebut, prestasi ini didedikasikan untuk Batam Pos. Dia berterimakasih pada Batam Pos yang memberi dia kesempatan belajar dan berkarya.

“Juga terimakasih BPJS karena telah ngadain lomba,” kata Rezza.

Tidak lupa dia berharap pada fotorafer lain agar jangan takut berkarya dan berlomba-lomba menggapai prestasi. “Harapannya buat teman-teman fotografer agar tetap termotivasi untuk berprestasi,” pungkasnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar