Inilah Jajaran Artis Pendukung Pasangan Agus-Sylviana

3159
Pesona Indonesia
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com

batampos.co.id – Seperti halnya dua pasangan pesaing lainnya, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menggaet beberapa pekerja seni guna menjadi pengumpul suara pada saat kampanye pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Para pekerja seni yang digaet berasal dari artis yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPR dan juga artis yang mantan Dewan.

“Misalnya saya mengajak Desy Ratnasari, Venna Melinda, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Ingrid Kansil, Anang Hermansyah, Primus Yustisio, Lucky Hakim, dan sebagainya,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo, Sabtu (8/10).

Menurut Eko, mereka adalah sosok yang berkualitas. Sebab, sudah pernah terjun ke daerah pemilihan dan bertemu masyarakat.

“‎Saya maunya pekerja seni yang saya sebutkan tadi mau berdialogis dari satu desa ke desa yang lain, kampung satu ke kampung satu yang lain, dari pasar becek ke pasar becek yang lain. Itu pasti bisa dilakukan para pekerja seni yang ada di Mas Agus dan Mpok Sylvi,”‎ lanjut Eko.

‎Eko menuturkan, suatu hal yang wajar apabila pekerja seni digaet menjadi bagian dari tim pemenangan suatu pasangan calon. Pasalnya, mereka terkenal, memiliki modal sosial dan elektabilitas yang tinggi.

Dengan demikian, Eko menyatakan, para pekerja seni yang tergabung menjadi tim pemenangan bisa membantu mengenalkan visi misi dari suatu pasangan calon kepada masyarakat.

“Lebih cepat nyampai dengan gaya bahasa dari pekerja seni,” ‎pungkasnya. (gil/jpnn)‎

Respon Anda?

komentar