Mantan Kadisnaker Jadi Plt Kadisperindag Batam

540
Pesona Indonesia
Plt Kadisperindag Kota Batam, Zarefriadi. Foto: suprizal tanjung/batampos.co.id
Plt Kadisperindag Kota Batam, Zarefriadi. Foto: suprizal tanjung/batampos.co.id

batampos.co.id – Zarefriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Perdagangan dan Tata Niaga Sekertariat Daerah Kota Batam dijabat Rudi Sakyakirti. Posisinya kini ditempati Rudi Sakyakirti.

Tak hanya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Perdagangan dan Tata Niaga Sekertariat Daerah Kota Batam, Zarefriadi juga dipercaya Wali Kota Batam Muhammad Rudi menjadi pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam, yang sebelumnya plt-nya dijabat Rudi Sakyakirti.

“Ia benar, (Zarefriadi) sudah beberapa hari lalu (jadi Plt Disperindag),” ujar Rudi di gedung DPRD Batam, Jumat (7/10/2016).

Menurut dia, jabatan Plt Zarefriadi sebagai Kadisperindag hanya sementara waktu, bukan karena ada kepentingan lain. Hal itu dikarenakan jabatan tersebut (Kadisperindag) masih kosong usai dimutasinya Rudi Sakyarkiti ke Disperindag.

“Sampai menunggu SOTK baru (struktur organisasi tingkat kerja),” jelas Rudi.

Saat ini, pembahasan SOTK baru atau organisasi perangkat daerah (OPD) masih ditangan dewan. DPRD Batam juga telah membentuk pansus dalam penetapan OPD baru Pemko Batam. (she)

Respon Anda?

komentar