Pemilik Kafe Basecamp Minta Maaf

1693
Pesona Indonesia
George Santos, pemilik kafe Basecamp. foto:osias de/batampos
George Santos, pemilik kafe Basecamp. foto:osias de/batampos

batampos.co.id – George Santos, pemilik kafe Basecamp, meminta maaf kepada masyarakat Tanjungpinang, atas kesalahan fatal dalam event yang melecehkan dunia pendidikan. Menurutnya wajar jika masyarakat Tanjungpinang marah.

”Saya atas nama pribadi dan Basecamp meminta maaf kepada masyarakat Tanjungpinang, atas event yang kami buat dan melecehkan dunia pendidikan,” ujar Santo, kepada sejumlah wartawan, Jumat (7/10).

Dikatakan Santos, dirinya hanya meminta tim untuk kreatif untuk membuat event. Pihaknya tidak ada niat untuk melecehkan dunia pendidikan dengan membuat event dengan tema ”Back To School”. Namun, itu merupakan kelalaian dari tim kreatif dan manajemen Basecamp dan adanya event tersebut diluar sepengetahuan dirinya.

”Itu fatal, dan wajar jika masyarakat marah. Saya sudah kasih surat peringatan kepada tim kreatif dan sudah melakukan evaluasi dan dipastikan ke depan tidak ada lagi event yang merugikan masyarakat dan akan saya pantau,” kata Santos.

Dilanjutkan Santos, selain meminta maaf kepada masyarakat melalui media. Dirinya juga akan meminta maaf kepada Pemko Tanjungpinang atas kesalahan yang dilakukan pihaknya.

”Saya sendiri yang akan menjumpai pak Walikota, pak Sekda dan menunggu beliau ada waktu luang untuk menyampaikan permintaan maaf,” ucap Santos.

Selain itu, sebut Santos, pihaknya juga akan menyurati PGRI, dan ditembuskan ke Polres Tanjungpinang serta sejumlah Ormas di Tanjungpinang untuk menyampaikan permohonan maaf.

”Secepatnya akan saya kerjakan. Saya juga tidak mau berlarut-larut, karena ini kesalahan yang kami buat,” pungkas Santos.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar