Pimpin RSUD Karimun, dr Zulhadi Siap Reformasi Pelayanan

467
Pesona Indonesia
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik Direktur RSUD Karimun dr Zulhadi, Jumat (7/10). foto:humas pemkab
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik Direktur RSUD Karimun dr Zulhadi, Jumat (7/10). foto:humas pemkab

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karimun dr Zulhadi, Jumat (7/10). Dalam amanahnya Bupati berpesan kepada Zulhadi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat yang berobat di RSUD Karimun. Sebab, RSUD Karimun menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun dengan cukup lumayan alat-alat medisnya.

“Jumat berkah. Kepada direktur RSUD Karimun saudara Zulhadi silahkan bekerja dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan dalam seleksi beberapa waktu lalu. Terutama bagaimana bersinergi antara dokter, perawat dan pegawai di lingkungan RSUD Karimun,” pesannya.

Dengan demikian, kedepan, kata Rafiq lagi, pelayanan kesehatan di RSUD Karimun harus lebih baik dan lebih maju. Mengingat, tantangan kedepan cukup berat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bupati berharap kepada dr Zulhadi agar membuat terobosan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

“Intinya, Direktur sebagai pimpinan yang bertanggungjawab atas kelangsungan RSUD Karimun kedepan, bagaimana mengatur staff termasuk tim medis memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ini suatu tantangan, tapi saya yakin saudara Direktur sudah banyak pengalaman dalam bidang kesehatan,” kata Rafiq sambil memberikan semangat kepada Direktur RSUD Karimun terpilih.

Sementara itu Direktur RSUD Karimun dr Zulhadi mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya akan siap dijalankan dengan sebaik-baiknya. Sehingga, pasien maupun keluarga yang menemani pasien lebih nyaman di RSUD Karimun.

“Insya Allah, saya siap mereformasi pelayanan kesehatan di RSUD Karimun ini,” singkatnya. (tri/bpos)

Respon Anda?

komentar