Astaga! Bos Ini Cium Semua Pegawai Wanitanya Setiap Pagi

1473
Pesona Indonesia
Bos cium semua pegawai wanitanya setiap pagi. (foto: china.org)
(foto: china.org)

batampos.co.id – Dunia maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan kebiasaan nyeleneh seorang atasan dalam memperlakukan pegawainya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang atasan atau bos mencium satu persatu bibir semua pegawai wanitanya. Para pekerja wanita tersebut terlihat berbaris dan menunggu giliran untuk menyambut ciuman sang bos.

Aktivitas tersebut dilakukan setiap hari sebelum memulai kerja.

“Sebagian staf perusahaan adalah wanita. Mereka harus berbaris antara pukul 09.00 hingga 09.30 tiap pagi untuk mencium bosnya,” kata sumber yang dimuat laman China.org.

Atasan yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku terinspirasi dari perusahaan di Amerika Serikat yang juga menerapkan ‘ciuman pagi’ bagi karyawan.

Sang bos yang memimpin perusahaan penjual mesin pembuat bir di Distrik Tongzhou, Beijing tersebut berdalih bahwa aktivitas ciuman pagi tersebut untuk membina hubungan baik di kalangan pegawai.

Sang bos mengklaim, dengan ‘ciuman pagi’ ikatan dirinya dengan pegawai bagaikan ikan dan air yang memiliki ikatan dan saling membutuhkan.

Mirisnya, hampir semua pegawai wanita menuruti keinginan bos tersebut. Hanya ada dua pegawai yang menolak dan memilih keluar dari perusahaan. (ra/ns/ps)

Respon Anda?

komentar