Jadi Cagub, Agus Harimurti Tak Ingin Obral Janji

1327
Pesona Indonesia
Mayor Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkad 2017. Foto: istimewa/hargatop.com

batampos.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, dengan tegas mengatakan bahwa di ajang Pilkada DKI Jakarta ia tak ingin mengobral janji.

“Saya tekankan, saya tidak ingin mengobral janji. Saya hati-hati dengan kata-kata kontrak politik,” tegas Agus, Minggu (9/10).

Agus mengaku ia sangat berhati-hati menyikapi kontrak politik. Menurut Agus, kontrak politik bagi pejabat publik adalah pada saat disumpah dalam pelantikan. Kontrak politiknya kepada seluruh masyarakat, bukan sebagian atau sekelompok saja.

“Bisa dibayangkan, waktu habis nanti hanya untuk melakukan kontrak politik. Padahal sebetulnya bukan janjinya yang dibesar-besarkan tapi pembuktiannya. Jadi itu lebih penting,” jelas putra sulung SBY tersebut.

Agus meyakini, calon pemimpin dengan tawaran program yang lebih baik tentu akan mendapat tempat di masyarakat.

“Jika memang itu dianggap baik tentu dapat perhatian dari publik,” pungkas Agus. (ra/ps)

Respon Anda?

komentar