Mario Teguh Akhirnya Bersedia Tes DNA dengan Ario Kiswinar

Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)

batampos.co.id – Saat Ario Kiswinar membeberkan ke publik bahwa ayah kandungnya adalah Mario Teguh, namun Mario Teguh enggan mengakui. Mario bahkan menantang Ario tes DNA karena merasa Ario bukan darah dagingnya. Bahkan menuding ayahnya orang lain.

Nah, saat Ario menerima tantangan sang ayah, giliran Mario Teguh yang enggan tes DNA. Alasannya dulu sudah pernah meminta tes DNA, namun ibu Ario enggan melayani.

Tapi, Mario Teguh akhirnya berubah pikiran. Tak lama setelah menyatakan mundur dari layar kaca memberi nasihat dan motivasi di acara The Golden Ways itu, Mario menyetujui untuk tes DNA. Langkah tersebut dilakukan untuk menyelesaikan polemik yang menurutnya kian keruh.

“Saya menginginkan tes DNA dan meminta kuasa hukum Elza Syarief untuk mengirim surat permohonan,” kata Mario Teguh saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Surat permohonan tes DNA tersebut telah dikirim oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri. Surat itu telah dikirimkan sejak 6 Oktober 2016 lalu.

“Jadi kita tinggal menunggu pemanggilan,” ujar Elza Syarief.

Seperti diketahui, sebelumnya Ario Kiswinar kembali muncul ke publik untuk menantang Mario Teguh melakukan tes DNA. Dia sengaja datang ke kantor Kompas TV untuk mempertanyakan tantangan tersebut.

Sebab sebelumnya justru Mario Teguh yang menantang Ario Kiswinar untuk tes DNA saat membantah secara live di salah satu program televisi itu.

“Kami minta mereka menghubungi MT, kapan kita tes DNA sesuai janjinya dalam wawancara,” kata Ario Kiswinar.

Menurut kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief, tes DNA merupakan solusi terbaik mengakhiri polemik itu. Sebab selama ini masalah ini sudah menjadi konsumsi publik.

“Sebenarnya ini masalah privasi tapi karena sudah jadi polemik, jadi harus ada solusi, ya tes DNA. Ini semata mata untuk mendapat kepastian hukum bagi Mario Teguh dan Kiswinar,” kata Elza Syarief di acara jumpa pers tersebut.

Pengacara tersebut berharap tes DNA ini menjadi jalan tengah yang baik bagi kedua pihak. Elza Syarief juga mengatakan Mario Teguh dan Kiswinar harus hadir demi mendukung solusi tersebut.

“Kita ngga mau polemik panjang, ini demi masa depan Kiswinar dan masa depan keluarga Mario Teguh juga. Supaya jadi baik,” katanya. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar