Mario Teguh Berharap Hasil Tes DNA Menunjukkan Ario Kiswinar Anak Kandungnya

1734
Pesona Indonesia
Mario Teguh. (foto: ps)
Mario Teguh. (foto: ps)

batampos.co.id -Motivator kondang Mario Teguh mulai melunak. Jika sebelumnya blak-blakan enggan mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya, bahkan menuding ada lelaki lain yang jadi ayah kandung Ario, kini berkomentar sebaliknya.

Mario yang akhirnya menyetujui tes DNA berharap hasilnya menunjukkan kalau Ario Kiswinar benar anak kandungnya. Dia mengaku akan sangat bersyukur bila Ario Kiswinar memang terbukti merupakan anak kandungnya.

“Alhamdulillah, berarti penyangkalan Aryani (ibu Kiswinar) salah. Sakit hati saya berarti tak berguna,” kata Mario Teguh saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Pria 60 tahun itu menyebut akan menyayangi dan membantu Kiswinar apapun hasil tes DNA nanti.

“Pasti saya bantu, misal dia mau nikah dan minta restu ke saya. Ya pasti saya bantu,” ujarnya.

“Dari dulu dia saya rawat, dia saya sayangi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Mario Teguh telah menyetujui untuk tes DNA bersama Ario Kiswinar. Langkah tersebut merupakan solusi terbaik mengakhiri polemik itu.

Sebab selama ini masalah keluarga itu telah menjadi konsumsi publik. Sehingga perlu tes DNA untuk kepastian hukum bagi Mario Teguh dan Kiswinar.

Surat permohonan tes DNA telah dikirim oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan. Pengiriman surat dilakukan pada 6 Oktober 2016 lalu. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar