Mayat Bayi Laki-Laki di Toilet Qatar Airways

468
Pesona Indonesia
Ewr, TKW yang diduga membuang bayinya di toiletpesawat Qatar Airways diamankan polisi dari Polresta Bandara Soetta, Minggu (9/10/2016). Foto: istimewa/tempo.co
Ewr, TKW yang diduga membuang bayinya di toiletpesawat Qatar Airways diamankan polisi dari Polresta Bandara Soetta, Minggu (9/10/2016). Foto: istimewa/tempo.co

batampos.co.id – Petugas kebersihan toilet pesawat Qatar Airways di Bandara Soekarno Hatta terkejutsaat menemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di toilet pesawat tersebut, Minggu (9/10/2016).

Petugas kebersihan ini pun langsung melaporkan temuan tersebut ke manajemen Qatar Airlines. Pihak maskapai kemudian melaporkan penemuan mayat bayi laki-laki itu ke Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat bayi tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk memeriksa data penumpang pesawat tersebut.

Kepala Sub-Bagian Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Sutrisna, membenarkan temuan bayi laki-laki itu.

“Anggota Reserse Kriminal Polres Bandara melakukan pemeriksaan. Hasilnya, bayi itu diduga dibuang seorang tenaga kerja wanita berinisial Ewr, yang menjadi penumpang di pesawat tersebut,” ujar Sutrisna, Senin, 10 Oktober 2016, seperti dilansir tempo.co.

Tidak butuh waktu lama, polisi akhirnyaberhasil membekuk EWr yang diduga ibu bayi laki-laki tersebut.

Diduga Ewr melahirkan di toilet pesawat lalu membuang bayinya itu.

Polisi sendiri langsung merujuk Ewr ke kantor kesehatan bandara untuk selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati karena kondisinya masih lemah.

Polisi juga belum memintai keterangan karena Ewr masih dalam perawatan. Polisi akan memintai keterangan Ewr setelah kondisinya pulih.

“Nanti dia dibawa di Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya. (sumber: tempo.co/nur)

Respon Anda?

komentar