Panin Dai-Ichi Life Selenggarakan Kunjungan dan Donasi Sosial di Batam

1237
Pesona Indonesia
Tim Panin Dai-Ichi Life saat memberikan donasi sosial ke Panti Asuhan Ali Ibrahim di Jembatan 4, Desa Belongkeng, Kecamatan Galang, Minggu (9/10). foto:ist
Tim Panin Dai-Ichi Life saat memberikan donasi sosial ke Panti Asuhan Ali Ibrahim di Jembatan 4, Desa Belongkeng, Kecamatan Galang, Minggu (9/10). foto:ist

batampos.co.id – Secara aktif, Panin Dai-ichi Life terus mengadakan aksi kepedulian sosial kepada masyarakat, sebagai bentuk kontribusi positif di berbagai wilayah di Indonesia. Kali ini, sekaligus bagian dari program HUT ke-42, dengan mengusung tema “Drive Positive Action to Help Others!” Panin Dai-ichi Life mengadakan kunjungan dan donasi sosial dalam format Corporate Social Responsibility (CSR) Roadshow di 5 kota besar di Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Samarinda, Surabaya dan Medan, aksi sosial ini dilakukan di Batam. Tepatnya, pada Minggu (9/10), tim Panin Dai Ichi Life memberikan donasi ke Panti Asuhan Ali Ibrahim yang terletak di Barelang Jembatan 4, Desa Belongkeng, Kecamatan Galang, Minggu (9/10). Donasi yang diberikan berupa kebutuhan pokok, di antaranya mie instan 30 kardus, 250 kg beras, bihun 10 kg, telur 5 papan, sabun mandi 20 buah, sabun cuci 20 kg, sarden 20 kaleng, kasur 2 buah, piring 20 buah, gelas 20, sejumlah uang tunai, kerupuk dan masih banyak lagi.

Donasi sosial berupa kebutuhan pokok tersebut diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan Ali Ibrahim oleh perwakilan tim Panin Dai-ichi Life yakni President Agency Manager Panin Dai Ichi Life, Jelsy didampingi Regional Agency Director Sumatera 2 Panin Dai Ichi Life, Jonny dan disaksikan 15 agency Panin Dai Ichi Life.

Head of Marketing and Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Windra K. Bakrie, melalui siaran persnya mengatakan, aksi ini lahir dari kesadaran sosial Panin Dai-ichi Life untuk membantu sesama yang membutuhkan. Seluruh donasi yang diberikan hasil dari pengumpulan dana sosial hasil kontribusi karyawan dan tenaga pemasar Panin Dai-ichi Life di Indonesia.

“Salah satu program pengumpulan dana yang telah dilakukan adalah aksi jalan sehat bersama dimana dari setiap 1 kilometer yang ditempuh tiap peserta, Panin Dai-ichi Life akan menyumbang sebesar Rp10 ribu,” ujar Windra melalui siaran persnya.

Selanjutnya, program ini juga akan dijalankan di Semarang. Melalui rangkaian program CSR yang dilakukan, Panin Dai-ichi Life mengimplementasikan misi kemanusiaan melalui berbagai kegiatan sosial yang terfokus pada tiga pilar, yakni pendidikan (education), kesejahteraan (welfare) dan kesehatan (health). “Kegiatan yang telah dilakukan hari ini, merupakan salah satu aktivitas sosial yang berorientasi pada sektor kesejahteraan,” tambah Windra.

Windra mengatakan, Panin Dai-ichi Life terus tumbuh berkembang atas dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat. Didukung oleh lebih dari 5.000 tenaga pemasar dari seluruh kanal distribusi yang ada, termasuk agency, bancassurance, credit life dan direct marketing, Panin Dai-ichi Life kian gesit untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis di berbagai wilayah potensial, termasuk Samarinda.

Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan. Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya.

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life memasuki suatu era baru untuk membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dengan nama Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan program proteksi yang disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan Syariah. (uma/bpos)

Respon Anda?

komentar