Ribuan Peserta Meriahkan Batam Pos Fun Walk, Fitri Bawa Pulang Mobil

552
Pesona Indonesia
Fitri, pemenang hadiah utama Mobil pada acara Batam Pos Fun walk 2016. Foto: Rezza Herdiyanto/batampos
Fitri, pemenang hadiah utama Mobil pada acara Batam Pos Fun walk 2016. Foto: Rezza Herdiyanto/batampos

batampos.co.id – Gerimis yang mengguyur kawasan Batamcenter pada Minggu (9/10/2016) pagi kemarin tak menyurutkan antusiasme warga mengikuti Batam Pos Fun Walk 2016. Ribuan warga berbondong-bondong memadati halaman Graha Pena Batam untuk meramaikan acara tersebut.

“Luar biasa antusias peserta. Ini bukti Masyarakat sangat cinta Batam Pos,” kata Ketua Panitia Batam Pos Fun Walk 2016, Herman Mangundap.

Keceriaan di Minggu pagi itu makin lengkap dengan hadirnya sejumlah hiburan bagi para peserta. Mulai dari penampilan drum band Tunas Indonesia hingga aksi panggung penyanyi cilik berbakat asal Batam, Vavel. Ditambah lagi dengan aksi band lokal yang tak kalah menghibur.

Namun di antara ribuan peserta kemarin, Fitri Asni, 23, adalah peserta yang paling berbahagia. Dia berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit Toyota Agya.

Cewek berhijab ini langsung meloncat kegirangan saat General Manager Batam Pos, Candra Ibrahim, membacakan bahwa nomor kupon pemenang hadiah utama ada miliknya.

“Gak pernah mimpi bisa dapat mobil. Padahal tadi sudah mau pulang, belum sampai depan nama ku dipanggil,” katanya.

Wanita yang bekerja sebagai staf keuangan di Primagama ini mengaku tidak pernah menyangka bisa memenangkan hadiah mobil dari acara besar yang diadakan Batam Pos, setiap tahun ini.

“Alhamdulilah bisa menang. Terimakasih banyak Batam Pos atas hadiahnya,” ucapnya lagi, sambil terus tersenyum.

Meski mengaku belum bisa nyetir, Fitri mengaku sangat senang mendapatkan hadiah mobil tersebut.

Kebahagiaan juga menyelimuti peserta lainnya, Eni Lukluyati. Sebab dia berhak membawa pulang satu unit sepeda motor dari panitia Batam Pos Fun Walk 2016, kemarin.

“Terimakasih banyak Batam Pos, atas hadiah spesialnya ini,” ungkap wanita bertubuh ramping itu.

Selain peserta, gelaran Batam Pos Fun Walk 2016 kemarin sukses karena dukungan sejumlah sponsor. Seperti PGN, Sanford Water, Indomobil Batam, Big Daddy Barbershop, BPR Sejahtera Batam, Hotel Nagoya Plasa, Batam FM, dan Istana Balon.

Kemudian ada Slim&Fit, JNE Batam, PT Sat Nusa Persada Tbk, C&S Bakery, PT Patria, Graha Pena Batam, Riau Pos Group dan seluruh Group Batam Pos.

Ribuan peserta Batam Pos Fun Walk 2016. Foto: rezza Herdiyanto/batampos
Ribuan peserta Batam Pos Fun Walk 2016. Foto: rezza Herdiyanto/batampos

Sementara Coorporate Affairs Executive Coca Cola Amatil Indonesia, Ahmad Nasoha, mengaku sengaja datang dari Medan untuk berbaur dengan kemeriahan HUT ke-18 Batam Pos, kemarin.

Di atas panggung, Nasoha juga membagikan kaos daur ulang kepada para peserta. “Jadi kaos ini adalah kaos daur ulang, 50 persen dari daur ulang botol plastik coca cola, sprite dan fanta. 50 persen lagi berbahan dasar katun yang sejuk,” jelas Nasoha.

Dia menambahkan, kaos ini adalah kaos resmi dari coca cola company bekerja sama dengan produsen kaos quicksilver. “Semua karyawan coca cola seluruh Indonesia memakai kaos ini,” ucapnya.

Ini adalah bukti bahwa coca-cola punya komitmen dalam menjaga lingkungan. Barang limbah bisa dijadikan barang yang lebih bermanfaat. “Selain itu, kami juga memberikan tong sampah daur ulang kepada masyarakat,” ungkapnya. (cr18/cr20)

Respon Anda?

komentar