Setujui Tes DNA, Ini Alasan Mario Teguh

619
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)

batampos.co.id – Polemik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar kini memasuki babak baru. Motivator kondang itu akhirnya menyetujui untuk tes DNA.

Kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief, mengatakan langkah tersebut merupakan solusi terbaik mengakhiri polemik itu. Sebab selama ini masalah ini sudah menjadi konsumsi publik.

“Sebenarnya ini masalah privasi tapi karena sudah jadi polemik, jadi harus ada solusi, ya tes DNA. Ini semata mata untuk mendapat kepastian hukum bagi Mario Teguh dan Kiswinar,” kata Elza saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Elza berharap tes DNA ini menjadi jalan tengah yang baik bagi kedua pihak. Elza juga mengatakan Mario Teguh dan Kiswinar harus hadir demi mendukung solusi tersebut.

“Kita ngga mau polemik panjang, ini demi masa depan Kiswinar dan masa depan keluarga Mario Teguh juga. Supaya jadi baik.” tandas Elza.

Surat permohonan tes DNA tersebut telah dikirim oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh ke Disaster Victim Identification (DVI) Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan. Surat itu telah dikirimkan sejak 6 Oktober 2016. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar