Arif Fadillah Resmi Jadi Sekda Kepri

363
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, melantik ARif Fadillah sebagai Sekda Kepri. foto:humas pemprov
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, melantik ARif Fadillah sebagai Sekda Kepri. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Arif Fadillah resmi mengemban tugas berat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri defenitif. Setelah dilantik Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Senin (10/10) pagi di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Arif langsung tancap gas dalam menjalankan dan tanggungjawabnya sebagai seorang Sekda Kepri.

“Terpilihnya Arif Fadillah sudah melalui tes secara profesional. Apalagi dirinya sudah menyelesaikan Diklat Kepemimpinan I,” ujar Nurdin Basirun menjawab pertanyaan wartawan usai proses pelantikan Arif Fadillah.

Menurut Nurdin, banyak prestasi yang sudah ditorehkan Arif Fadillah. Apalagi saat menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispeda) Kepri. Atas dasar itu, Nurdin berharap pengalaman yang dimiliki oleh Arif bisa membawa perubahan baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Masih kata Nurdin, dirinya mengenal Arif Fadillah mulai dari camat. Diungkapkannya, antara dirinya dengan Arif Fadillah sudah terjalin komunikasi yang bagus. Nurdin berharap Arif bisa merangkul semua pihak. Selain itu menjaga komunikasi yang baik terhadap semua stake holder.

“Kita harus fokus dalam bekerja, sehingga bisa memberikan yang terbaik terhadap tugas dan tanggungjawab yang dipikul,” tutup Nurdin. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar