Auto Jok & Accessories, Meracik Jok Mobil Jadi Nyaman

667
Pesona Indonesia
Karyawan Auto Jok & Accessories saat memperbaiki jok mobil pelanggan. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Karyawan Auto Jok & Accessories saat memperbaiki jok mobil pelanggan. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Jok adalah salah satu instrumen penting pada interior mobil. Ia bukan sekedar tempat duduk dan menyandarkan punggung, tapi juga pemberi kenyamanan dalam perjalanan. Sebab itu, adalah hal lazim bila pemilik memodifikasi jok mobil mereka agar terlihat lebih cantik dan nyaman saat diduduki.

Bagi Anda yang ingin memodifikasi ataupun mengganti jok mobil, bisa mendatangi Auto Jok & Accessories di Komplek Dian Center Blok B nomor 3 A, samping DC Mall. Di sini Anda akan diberikan solusi untuk melakukan perbaikan pada jok mobil.

Auto Jok & Accessories menyediakan berbagai macam merek jok kulit sintetis, mulai dari MBtech, Carviero, Accura, Lederlux, Carviero, dan lainnya yang terdiri dari ratusan model dan warna yang memiliki kualitas kuat, awet, warna tidak gampang pudar, bahan tidak mudah sobek dan gampang dibersihkan.

“Kami memberikan pilihan kepada pelanggan dengan dua model yakni, model jahit atau model sarung. Kedua model tersebut masing-masing mempunyai kelebihan. Untuk model jahit lebih tahan lama juga lebih rapi karena disesuaikan dengan lekuk jok mobil, sedangkan model sarung, pelanggan tidak perlu membongkar jok asli dan mudah diganti jika pelanggan sudah bosan pada warna yang lama,” ujar pemilik Auto Jok & Accessories, Adriyanto.

Adriyanto mengatakan, Auto Jok & Accessories juga bisa memenuhi permintaan pelanggan dalam menentukan model atau warna jok mobil sesuai keinginan pelanggan dengan waktu pengerjaan yang terbilang cepat dan bergaransi.

“Kami sanggup memenuhi keinginan pelanggan dalam menentukan model ataupun warna jok mobil sesuai keinginan mereka. Memperhatikan jahitannya dan kerapian akan detailnya. Sehingga menunjang penampilan jok mobil menjadi mewah dan berkelas. Masuknya pagi, sore bisa langsung diambil,” katanya

Mengenai harga yang ditawarkan untuk pemasangan jok mobil ini bervariasi mulai dari Rp 1 juta, hingga puluhan juta, sesuai dengan modelnya. “Harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan,” ucapnya.

Buruan langsung ganti jok mobil lama Anda dengan motif unik dan menarik hanya di Auto Jok & Accessories. (iwa)

Respon Anda?

komentar