Biadab! Menolak Dinikahi Petinggi ISIS, Seorang Wanita Dirajam Hingga Tewas

587
Pesona Indonesia
(FOTO: SKY NEWS)
(FOTO: SKY NEWS)

batampos.co.id – Kelompok radikal ISIS terus menebar kebiadaban dengan teguh menegakkan aturannya di tempat-tempat yang masih mereka kuasai.

Seperti yang terjadi di Kota Mosul, Irak, akhir pekan lalu. Seorang wanita berusia 32 tahun dieksekusi di tengah massa. ISIS mendakwa wanita tersebut berzina.

“Pengadilan mereka (ISIS) menuduh wanita itu berzina, tanpa memberikan keterangan lebih jelas,” ujar salah seorang aktivis di Mosul, Abdullah al-Malla, seperti dikutip dari Ara News, Selasa (11/10).

Al-Malla menambahkan, ISIS meminta kepada warga kota untuk menonton hukuman buat wanita tersebut. Wanita malang itu dilempari batu hingga tewas.

Sejumlah warga kota Mosul yang tak mau disebutkan identitasnya mengatakan, wanita itu sesungguhnya tidak melakukan perzinaan seperti yang dituduhkan.

Wanita itu dilempari batu sampai mati karena menolak menikah dengan salah seorang militan yang berpengaruh di ISIS.

“Tuduhan berzina tidak berdasar. Wanita itu dieksekusi karena melarikan diri dari rumah keluarganya, setelah menolak menikah dengan anggota ISIS. Ayahnya juga terpaksa menerima lamaran,” beber sumber tersebut. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar