Hanya Hitungan Jam, Ratusan Unit Rumah Oleana Park Laku Terjual

1082
Pesona Indonesia
Perumahan Oleana Park tipe di 28/60 di Tanjungpiayu. Foto: Ist
Perumahan Oleana Park tipe di 28/60 di Tanjungpiayu. Foto: Ist

batampos.co.id – Rexvin yang tergabung dalam Cipta Grup salah satu pioneer pengembang perumahan di Kota Batam, kembali menghadirkan hunian terbaru yakni Oleana Park di Tanjungpiayu. Peluncuran ini diadakan di Fame Hotel di Putri Hijau, Sagulung, Batam, Minggu (9/10).

Hadirnya Perumahan Oleana Park sangat ditunggu masyarakat Kota Batam, pasalnya harga rumah yang ditawarkan terbilang murah, yakni mulai dari Rp 154 juta. “Animo masyarakat Batam sangat tinggi, ini terlihat dari total yang dihadirkan sebanyak 516, kurang lebih dalam waktu empat jam, sudah terjual sebanyak 405 unit,” kata Manager Markerting Dini Mardiani, Minggu (9/10).

Dini mengatakan selama perkenalan ini, pihaknya menawarkan promo spesial berupa booking fee hanya Rp 1 juta, uang muka bisa dicicil hingga 30 kali, dengan cicilan perbulanya hanya Rp 1-an juta. “Khusus grand launcing ini harga yang kami tawarkan Rp 154 juta, sedangkan Senin (10/10) harga naik Rp 5 juta menjadi Rp 159 juta,” ujar Dini.

Perumahan Oleana Park hadir diatas tanah seluas 6,2 hektare, mengedepan dua tipe, yakni tipe 36/72 yang terdiri dari dua kamar tidur, dengan jumlah 47 unit dan tipe 28/60 yang terdiri dari satu kamar tidur dengan total 469 unit. “Yang kami pasarkan untuk tahap satu ini hanya tipe 28/60, kini sisa 64 unit saja,” jelasnya.

Hunian berkonsep minimalis modern ini, yang beralokasi di kawasan Tanjungpiayu ini memiliki jalan lokasi pemukiman row 10. Namun hunian ini juga diapit row 20 dan 30. Serta fasilitas tiga fasum sebagai sarana area bermain anak-anak dan tempat berkumpul penghuni. Keunggulan lain dari hunian ini berada dekat dengan sekolah, pasar basar, dekat restoran seafood, dekat dengan tempat rekreasi, kantor kelurahan dan dikelilingi area perumahan yang sudah padat penduduknya diantaranya dekat Perumahan Bukit Laguna dan Perumahan Bukit Barelang.

Lebih lanjut, Dini mengatakan selain harga terjangkau, pihaknya juga menawarkan spesifikasi bangunan yang sudah mumpuni, diantaranya menggunakan struktur beton bertulang, plafon rangka kayu plus triplek finish cat, dinding batako plester, jendela kusen dan rangka kayu dan atap rangka kayu meranti atap asbes finish cat. “Kami juga memberikan gratis pengurusan Akta Jual Beli (AJB), Bea Perolehan Hak Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan Sertifikat Hak atas Tanah Bangunan (SHGB) selama perkenalan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Dini menambahkan event launching ini di Fame Hotel hanya bertujuan untuk memanjakan para konsumen yang sudah mempercayakan hunian ini untuk menjadi tempat tinggalnya.

“Rata-rata yang mengambil hunian kami ini pasangan muda, karena sasaran kami memang diperuntukan untuk orang yang belum punya rumah,” kata Dini.

Informasi lebih detai mengenai Perumahan Oleana Park, kunjungi kantor pemasaran Rexvin di komplek Palm Spring blok B2 Nomor 8 Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar