Maryanto Menangi Mobil Alpard Undian Winner Group

552
Pesona Indonesia
Maryanto menerima kunci secara simbolis dari Menteri PAN RB, Asman Abnur di atrium Nagoya Hill, Minggu (9/10). Foto: Ist
Maryanto menerima kunci secara simbolis dari Menteri PAN RB, Asman Abnur di atrium Nagoya Hill, Minggu (9/10). Foto: Ist

batampos.co.id – Maryanto, salah satu konsumen yang membeli Perumahan Winner Millenium Mansion D2 Nomor 17 di Pasirputih, Batamcenter, tidak percaya namanya terpilih menjadi pemenang dalam program undian berhadiah satu unit mobil Toyota Alphard diadakan pengembang Winner Group.

Pengundian ini sejalan dengan perayaan HUT Winner Group yang ke-9 tahun, di atrium Nagoya Hill, Minggu (9/10). “Undian ini, khusus diproyek Winner Millenium Mansion, di proyek pertama Winner Group,” kata Vice Direktor Winner Group, Wahyu Mardiyanti, dikantor Seraya Mas Center Blok H, Nomor 01, Senin (10/10).

Ayu sapaan akrab Wahyu Mardiyanti mengatakan kegiatan ini dikemas dengan beberapa agenda, yang sejalan dengan perayaan HUT yang ke-9. Diantaranya agenda pertama pemberian hadiah program undian Winner Millenium Mension. Agenda kedua penandatangan kerjasama pembangunan proyek kawasan kota mandiri, dengan Induk Koperasi Angkatan Darat (INKOPAD). Perjanjian ini berisi kerja sama akan membangun town ship development, bernama Winner Kartika City, yang diatas tanah 40 hektare di Batamcenter.

Agenda ketiga kerja sama dengan Raja Group, Winner Group dan INKOPAD, yang akan membangun Raja Silicon Velley sebuah kawasan industri dan bisnis, dengan luas lahan kurang lebih sekitar 200 hektare, di Barelang. “Pendatangani dilakukan oleh Ketua Umum INKOPAD, Brigjen TNI Felix Hutabarat, Raja Gukguk selaku Raja Group, dan Direktur Winner Group, Yusmen Liu,” ujar Ayu.

Sedangkan agenda keempat, pengembang Winner Group memperkenalkan empat produk terbaru. Diantaranya Winner Magrove Millenium di Tiban, Winner Gosyen Park di Trans Barelang disamping Yonif, dan Winner Village Hill di Bengkong, serta Winner Cakra Palace di Dapur 12.  “Kami juga memperkenalkan tiga produk coming soon yakni di Batamcenter, Nagoya dan Batubesar yang akan dilauncing diakhir tahun ini,” kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan masa perkenalan proyek baru ini, pihaknya memberikan kesempatan kepada masyarakat Kota Batam yang ingin mengetahui informasi tentang proyek dari Winner.

Dengan mengadakan expo Winner Group di Food Street Nagoya Hill yang berlangsung dari Jumat (7/10) hingga Minggu (16/10) mendatang. Selama pameran ini pengembang, menawarkan promo spesial berupa setiap booking fee dapat emas antam. “Besar emasnya tergantung tipe dan harga rumah yang diambil, semakin besar harga rumah maka semakin besar dapat emas antamnya,” ujar Ayu.

Ayu menambahkan saat ini, Winner Group sudah mengerjakan delapan proyek yang masih dalam proses pengerjaan. Diantaranya proyek Winner Bugis Junction di Batuaji, Winner Millenium Mansion di Batamcenter, Winner Tiban Princes di Tiban, dan Winner Kencana Maisonette di Baloi.

“Selain mendapatkan emas antam, konsumen juga akan diikutkan dalam program undian yang akan diundi diulang tahun yang ke-10 2017 mendatang,” tambah Ayu.

Turut hadir pada kegiatan itu Menteri PAN RB, Asman Abnur, Direktur Millenium Invesment, Edward Halim, Ketua Dewan, Cak Nur, Kepala BPM Kota Batam, Gustian Riau, Pj Kadisperindag Kota Batam, Zarefriadi, Kepala Kantor Lahan BP Batam, Imam Bachroni, Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, dan tamu undangan lainnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar