Prancis Menang Tipis di Kandang Belanda, Deschamps Sudah Sangat Puas

266
Pesona Indonesia
Para pemain Prancis merayakan gol tunggal Paul Pogba ke gawang Belanda. (foto: getty)
Para pemain Prancis merayakan gol tunggal Paul Pogba ke gawang Belanda. (foto: getty)

batampos.co.id – Prancis berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Belanda dalam laga Pra-Piala Dunia 2-18, Selasa (11/10) dini hari WIB.

Namun hasil itu sudah cukup membuat sang pelatih Prancis, Didier Deschamps, merasa sangat puas.

Descahmps mengatakan, kemenangan atas Belanda ini menjadi titik balik pertama bagi Les Bleus di Pra-Piala Dunia 2018. Pasalnya, Prancis memulai ajang tersebut dengan kurang meyakinkan setelah ditahan imbang Belarusia di partai pembuka.

“Kemenangan ini menjadi titik balik pertama bagi kami. Memang ini bukanlah penentu bagi salah satu tim, tapi datang ke Belanda dan meraih kemenangan adalah suatu hal yang baik, terlebih kami tidak mendapat hasil baik di partai pertama,” kata Deschamps kepada TF1.

Deschamps menambahkan, tim asuhannya memang pantas meraih kemenangan atas Belanda. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan memiliki lebih banyak peluang ketimbang tim tuan rumah.

“Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami dan kami memang pantas mendapatkannya. Menang disini dan memiliki peluang lebih banyak dari Belanda adalah satu kepuasan yang besar,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Prancis untuk sementara memimpin klasemen Grup A Pra-Piala Dunia 2018 dengan tujuh angka dari tiga laga. (zul/jpg)

Respon Anda?

komentar