Reza Artamevia Laporkan Aa Gatot, Elma Theana: Alhamdulillah…

764
Pesona Indonesia
Elma Theana. (foto: jpnn)
Elma Theana. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Aktris Elma Theana mengaku terkejut begitu mengetahui penyanyi Reza Artamevia melaporkan mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ke Polda Metro Jaya belum lama ini.

Laporan tersebut menyangkut dugaan ‎penipuan terkait penggunaan aspat. Reza mengaku tidak mengetahui bahwa aspat mengandung sabu-sabu. Pasalnya, aspat yang diketahuinya selama ini adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan, dan makanan untuk jin.

Reza baru menyadari aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot. Ia turut diamankan ketika Gatot ditangkap dan setelah itu Reza menjalani tes narkoba.

“Saya agak surprise juga sih ngelihat Teteh (Reza Artamevia, red) tiba-tiba seperti itu ya, saya enggak tahu didasarkan apa ya,” kata Elma di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/10).

Elma mengaku surprise karena pada awalnya Reza selalu terlihat membela Gatot.

“Kenapa jadi tiba-tiba karena sebelumnya yang saya lihat apa pun yang terjadi dia (Reza) bilang ‘Dia (Gatot) tetap guru saya’,” ucap Elma.

Elma ‎tidak tahu apa yang melandasi Reza sehingga memutuskan melaporkan Gatot.

Sebab, ia sudah lama tidak berhubungan dengan Reza setelah memutuskan meninggalkan Padepokan Brajamusti.

“‎Saya bertanya-tanya apakah ini murni dari kesadaran Teteh sendiri, tidak dengan paksaan orang, kan kita belum tahu. Tapi, kalau itu didasarkan pada kesadaran ya syukur Alhamdulillah, berarti sudah mulai bisa berpikir yang jernih,” pungkas istri Julianda Barus tersebut. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar