Wonderful Life, Kisah Ibu yang Merawat Anak Pengidap Disleksia

1048
Pesona Indonesia
Kru dan pemain film Wonderful Life. Foto: JPNN
Kru dan pemain film Wonderful Life. Foto: JPNN

batampos.co.id – Wonderful Life menjadi film yang diangkat dari kisah nyata yang dialami Amalia Prabowo. Kisahnya tersebut dibukukan pada 2015 dan difilmkan oleh Agus Makkie dengan judul yang sama.

Hal tersebut rupanya diapresiasi dengan baik oleh Amalia Prabowo karena kisah perjuangannya dalam merawat Aqil diangkat menjadi film.

“Saya terharu perjuangan saya bisa difilmkan. Saya tau permasalahan saya dengan Aqil sangat kompleks. Saya juga suka dengan karakter saya diperankan Atiqah Hasiholan bisa merepresentasikan karakter saya. Semoga film ini bisa jadi pesan positif untuk kaum ibu,” kata Amalia saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Senin (10/10).

Hal senada juga disampaikan sang aktris Atiqah Hasiholan. Menurutnya film ini menjadi tantangan karena harus memerankan karakter ibu.

“Film ini jadi tantangan buat saya karena saya belum pernah memerankan seorang ibu. Wonderful Life membentuk chemistry saya dengan Aqil karena saya jadi tahu bagaimana susahnya ngurus anak,” kata Atiqah.

Dalam film tersebut dikisahkan seorang ibu bernama Amalia Prabowo yang menghadapi berbagai permasalahan dalam merawat anak berkebutuhan khusus atau mengidap disleksia. (mg5/JPNN)

Respon Anda?

komentar