Awal Tahun Depan, Bryan Adams Manggung di Jakarta

538
Pesona Indonesia
Bryan Adams. (foto: rdl)
Bryan Adams. (foto: rdl)

batampos.co.id – Penyanyi slow rock legendaris Bryan Adams dipastikan bakal tampil di tanah air awal tahun depan. Promotor Live Nation secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi asal Kanada itu bakal menggelar konser di Jakarta.

Hal itu dikonfirmasi Live Nation di Hard Rock Cafe, Jakarta pada Rabu (12/10) sore.

Bryan Adams dipastikan akan tampil dalam konser bertajuk Get Up Tour pada 16 Januari 2017 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Konser ini eksklusif dan hanya berkapasitas tiga ribu orang, karena kami ingin konser ini lebih terasa intim dan penonton dapat merasakan kedekatan bersama Bryan Adams,” kata Managing Director Live Nation, Kimberly Freser saat jumpa pers.

Gelaran konser Bryan Adams – Get Up Tour tersebut juga akan digelar dibeberapa negara di Asia Tenggara dan dimulai dari Indonesia. Konser ini masih dalam rangka mempromosikan album ket-13 pria 56 tahun itu yakni berjudul Get Up.

Namun pihak Live Nation mengungkapkan bahwa pelantun Everything I Do ini tetap membawakan lagu-lagu hits dari album terdahulu.

Penjualan tiket dibagi dua kategori yakni early bird dan kelas platinum. Mulai dari Rp 805.000 hingga Rp 3.000.000. Tiket dijual mulai pada hari Senin (17/10) 2016 di situs bryanadamsjakarta.com. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar