Diwarnai Insiden Lampu Padam, Brasil Tekuk Venezuela 2-0

300
Pesona Indonesia
Para pemain Brasil merayakan gol ke gawang Venezuela. (foto: getty)
Para pemain Brasil merayakan gol ke gawang Venezuela. (foto: getty)

batampos.co.id – Brasil kembali meraih poin sempurna usai menekuk tuan rumah Venezuela dengan skor 2-0 di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (12/10).

Laga di Stadion Olímpico Metropolitano de Mérida ini sempat dihentikan lantaran listrik dalam stadion yang tiba-tiba terputus.

Brasil langsung tampil menekan sejak awal laga lewat kerja sama dua penyerangnya, Gabriel Jesus dan Willian. Hasilnya, di menit kedelapan Gabriel mencetak gol pertama untuk Brasil setelah memanfaatkan kesalahan kiper Venezuela, Hernandez.

Hingga babak pertama usai, tak ada tambahan gol yang tercipta.

Baru tujuh menit babak kedua dimulai, Brasil berhasil menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak Willian setelah memanfaatkan assist manis dari Renato pada menit ke-53.

Di menit ke-75, seluruh penerangan dalam stadion menjadi gelap gulita karena listrik tiba-tiba padam. Insiden mati lampu ini berlangsung hampir 10 menit dan kedua tim menghentikan pertandingan dengan melakukan pemanasan.

Beberapa saat kemudian, laga kembali dilanjutkan. Namun tak ada gol yang tercipta di sisa laga.

Dengan kemenangan ini, Brasil bertengger di puncak klasemen dengan torehan enam kali kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. (osc/sam)

Respon Anda?

komentar