Radio Bintan 96.5 FM Lembaga Penyiaran Terbaik 2016

270
Pesona Indonesia
 Ketua KPID Kepri, Azwardi memberikan penghargaan KPID Awards LPPL terbaik kepada Plt Sekda Bintan, Raja Muhammad Akib Rachim, di Ballroom Hotel CK, Batu 8, Tanjungpinang, Selasa (11/10). Foto: Humas Pemkab Bintan
Ketua KPID Kepri, Azwardi memberikan penghargaan KPID Awards LPPL terbaik kepada Plt Sekda Bintan, Raja Muhammad Akib Rachim, di Ballroom Hotel CK, Batu 8, Tanjungpinang, Selasa (11/10). Foto: Humas Pemkab Bintan

batampos.co.id – Pemkab Bintan melalui lembaga penyiaran publiknya, Radio Bintan 96.5 FM meraih anugerah atau award sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) terbaik se Provinsi Kepri 2016 dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri. Penghargaan LPPL KPID Kepri Awards 2016 itu diserahkan secara langsung oleh Ketua KPID Kepri, Azwardi, kepada Plt Sekda Bintan, Raja Muhammad Akib Rachim di Ballroom Hotel CK, Batu 8, Tanjungpinang, Selasa (11/10).

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan penganugerahan ini. Namun prestasi yang diraih ini akan menjadi suatu cambuk bagi kami. Tapi kami janji akan memberikan pelayanan informasi yang lebih baik lagi,” ujar Plt Sekda Bintan, Raja Muhammad Akib Rachim dihadapan para tamu undangan.

Pemkab Bintan, kata dia, selalu berkomitmen dalam menyampaikan sumber informasi dan pendidikan bagi masyarakat di seluruh Kabupaten Bintan. Bahkan segala kegiatan yang diselenggarakan pemerintah terkait kebijakan-kebijakan dan programnya akan terus dipublikasikan secara transparan. Itu dilakukan sesuai dengan visi misi Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam menciptakan perubahan yang lebih gemilang untuk kabupaten ini.

Dengan diraihnya penghargaan ini, lanjutnya, akan menjadi pemacu semanagat dan motivasi bagi Pemkab Bintan. Kedepannya, Radio Bintan 96.5 FM akan membentuk program-program baru lagi yang bertemakan budaya dan pariwisata.

“Radio Bintan 96.5 FM akan memberikan program-program baru seputar budaya serta pariwisata,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPID Kepri Azwardi, mengatakan penganugerahan ini merupakan ajang pemberian penghargaan kepada lembaga siaran yang telah berhasil membuat program terbaik.

“Kami harapkan Radio Bintan 96.5 FM bisa memberikan informasi lebih baik lagi. Dan bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lembaga penyiaran yang lain,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar