Wow! PSG Siap Beli Neymar Dua Kali Lipat Harga Pogba

227
Pesona Indonesia
Neymar. Foto: thesun.co.uk
Neymar. Foto: thesun.co.uk

batampos.co.id – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, siap menggelontorkan dana besar demi menjadikan Neymar sebagai buruan utama dalam jendela transfer musim panas tahun depan.

Tak main-main, PSG menyatakan siap memboyong striker Barcelona itu 2 kali lipat harga Paul Pogba.

Dilansir Goal, PSG sudah tak sabar untuk mendapatkan Neymar musim depan. Malahan, klub tersebut berani membayar klausul pelepasan sang pemain dari Barcelona senilai €222 juta.

Nilai tersebut 2 kali lipat harga tebusan Manchester United untuk Paul Pogba dari Juventus yang sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia saat ini dengan nilai total Rp1,5 triliun.

Sumber terdekat Neymar mengungkapkan, musim panas lalu striker internasional Brasil itu sejatinya nyaris bergabung dengan PSG. Namun akhirnya, ia memutuskan untuk tetap berseragam Barcelona dengan memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Meski sudah mendapat penolakan dari Neymar, PSG sepertinya tak tak menyerah untuk mendapatkan tandatangannya. Malah, PSG pun dikabarkan kini tengah menggodanya dengan berjanji memberikan gaji sebesar gaji yang diterima Lionel Messi sebesar €42 juta per musimnya.

Neymar sendiri baru akan mengakhiri kontraknya di Barca pada 2021 mendatang dengan gaji yang diperkirakan mencapai €25 juta per musim. (pst)

Respon Anda?

komentar