Mobil Polisi Nyungsep di Atap Rumah

3652
Pesona Indonesia
Foto: Hartoyo untuk Batam Pos
Foto: Hartoyo untuk Batam Pos

batampos.co.id – Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BP 1632 DM nyungsep di atap rumah warga Perumahan Villa Diamond Blok B 10 Nomor 9, Sekupang, Selasa (12/10) sekitar pukul 15.10 WIB.

Mobil yang ditinggal pemiliknya makan itu, tiba-tiba melaju dan ‘terbang’ ke atas atap rumah yang belakangan diketahui milik Risma.

Salah seorang saksi mata, Hartoyo mengatakan, sebelum kejadian ada teriakan warga yang melihat mobil berjalan tapi tidak ada pengemudinya.

Menurut Hartoyo, sore itu pemilik mobil yang diketahui merupakan anggota Polresta Barelang berniat makan di sebuah warung. Diapun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan yang posisinya di atas perumahan Villa Diamond, Sekupang.

Namun sesaat setelah ditinggal ke warung, mobil tersebut tiba-tiba berjalan sendiri. Mobil terus melaju hingga akhirnya berbelok ke kiri jalan dan menabrak atap rumah Risma yang tingginya sejajar dengan jalan lokasi pakir mobil tersebut.

“Pemilik (rumah) kaget tiba-tiba ada mobil di atap rumahnya,” kata dia.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil pemilik mobil, dan mengabarkan mobilnya menabrak atap rumah warga.

“Si pemilik kaget, katanya mobil ditinggalkan dalam keadaan mati, hanya saja dia lupa menarik rem tangan,” cerita Hartoyo.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Mobil yang nyungsep segera dievakuasi oleh warga. Sementara pemilik mobil masih syok dan enggan dimintai keterangan. (cr17/rpg)

Respon Anda?

komentar