Okum Wartawan Dilaporkan ke Polisi Karena Setubuhi Gadis

652
Pesona Indonesia

pencabulanbatampos.co.id – Ulah seorang oknum wartawan di Natuna inisial DZ dinilai mencoreng profesi wartawan. Pasalnya masuk daftar pencarian orang setelah dilaporkan memperkosa seorang gadis beberapa hari lalu di Ranai.

Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga mengatakan, DZ dalam kesehariannya berprofesi sebagai wartawan. Dia sedang dicari atas laporan dugaan sudah memperkosa seorang gadis inisial CR yang diketahui baru lulus SMA.

“Laporannya sudah diterima dan diproses, DZ sedang ditelusuri keberadaannya,” kata Charles ditemui dikantor DPRD Natuna, Rabu (12/10)

Dalam laporan CR ke polisi, korban awalnya diajak DZ makan, pada Senin (10/10) lalu. Namun di Jalan Yos Sudarso CR malah diajak singgah di kos-kosaan. DZ pun mengunci pintu kos, mematikan lampu dan memaksa CR berhubungan badan.

Pengakuan korban ke polisi, CR sudah berusaha berontak namun tetap saja hasrat DZ tidak terbendung. Ia terus memaksa dan terjadi hubungan badan. Pada hari yang sama korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Bunguran Timur.

“Kasus ini sedang diproses, dilakukan penyelidikan. Barang bukti cukup, pelakunya ditetapkan tersangka,” kata Charles.

Pasca kejadian tersebut, kini dikabarkan pelaku tidak berada di Natuna. Kediamannya di depan kantor DPRD dan tidak jauh dari kos-kosan tempat kejadian perkara tampak tutup.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar