Pemain Leicester City Bakal Perkuat Brunei di Piala AFF 2016

937
Pesona Indonesia
Faiq Jefri Bolkiah. (foto: reuters)
Faiq Jefri Bolkiah. (foto: reuters)

batampos.co.id – Pemain muda Leicester City muda, Faiq Jefri Bolkiah, dipastikan bakal memperkuat negaranya Brunei Darussalam di ajang Piala AFF 2016.

Nama Faiq belakangan memang ramai di Asia Tenggara. Bakatnya bisa dibilang menjadi yang terbaik pada satu dekade ini. Apalagi, Faiq asli Asia Tenggara bukan naturalisasi.

Masuknya dia tentu sangat berharga bagi Brunei. Apalagi, target mereka pada gelaran kali ini adalah bisa menembus semifinal.

“Saya akan bermain di lini tengah, lalu di belakang stiker, dan saya akan coba untuk menjadi playmaker. Apapun itu demi negara saya, meski posisi asli saya striker,” kata Faiq dikutip dari Football Channel Asia.

Menurut Faiq, dipanggil ke timnas senior merupakan impiannya sejak kecil. Apalagi, pada pemanggilan kali ini dia dibebaskan untuk bermain di posisi manapun.

“Saya akan bermain lebih banyak pada bola dan melihat bagaimana dia akan bekerja. Saya akan memiliki peran bebas pergi ke mana pun yang saya inginkan dan mendapatkan tim untuk bermain bersama sebagai sebuah tim,” paparnya.

Faiq baru pindah ke Leicester City musim ini. Sebelumnya, dia merupakan produk dari akademi Chelsea. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar