Srikandi 110 cc, Solusi Untuk Wanita Indonesia

436
Pesona Indonesia
Motor roda tiga Nozomi Srikandi 110 cc. Foto: Ist
Motor roda tiga Nozomi Srikandi 110 cc. Foto: Ist

batampos.co.id – Nozomi motor niaga serbaguna Batam, kembali memberikan inovasi baru dengan menghadirkan produk terbaru, yakni motor roda tiga Nozomi Srikandi 110 cc, yang memiliki panjang 150 cm, dengan kapasitas berat angkutan sebesar 250 kg.

“Motor ini memang didesain khusus untuk ibu-ibu yang tidak bisa memakai motor dengan kopling tangan, sehingga lebih mudah dan nyaman untuk digunakan,” jelas Pengelola Dealer Nozomi Batam, Parlin kepada koran Batam Pos (group batampos.co.id), Rabu (12/10).

Dia mengatakan sesuai dengan nama motor ini, lebih menggambarkan suatu makna, yakni prajurit wanita dalam dunia pewayangan, dimana esensi keberanian, ketangguhan, dan kemandirian dalam diri Srikandi itu melekat dan dituangkan pada motor ini.

Parlin menuturkan motor roda tiga asal Cina ini sudah dilengkapi dengan mesin OHC, yang mampu menyemburkan daya 4.9 KW pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi maksimum 6 Nm pada 5.000 rpm.

“Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh, yakni 45 km per jam,” katanya.

Soal harga, motor yang cocok digunakan untuk usaha dan berdagang ini dibandrol dengan harga Rp 26,5 juta per unit.

“Harganya cukup terjangkau, sesuai dengan kualitas produknya,” katanya.

Lebih lanjut Parlin menjelaskan motor ini juga sudah menggunakan circulation tank system yang berada di bagian samping motor, sehingga lebih memiliki tenaga pacu yang kuat.

“Tarikan motor ini tidak diragukan lagi, dengan kekuatan pacu yang lebih kuat dibanding motor roda tiga buatan lainnya,” tuturnya.

Bagi yang ingin memiliki motor ini bisa langsung kunjungi dealer Nozomi di Ruko Mahkota Niaga Blok B nomor 8, Batamcenter.(cr20)

Respon Anda?

komentar