Tabrakan dengan Mobil, Bapak Dua Anak Kritis

475
Pesona Indonesia
ilustrasi lakalantas
ilustrasi lakalantas

batampos.co.id – Bandri, 35, warga Desa Sebong Lagoi, mengalami luka parah di bagian kepalanya akibat motor Yamaha Jupiter tanpa nopol yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalulintas dengan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Cece, 29, di Simpang Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (12/10) sekitar pukul 14.45 WIB.

Informasi di lapangan, usai terlibat lakalantas korban langsung dilarikan warga setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban. Kondisi bapak dua anak itu masih kritis bahkan tidak sadarkan diri alias koma.

“Ketika korban hendak berbelok dihantam mobil. Akibatnya korban terpental dan pingsan di lokasi kejadian. Saat itu juga warga yang lihat langsung melarikannya ke RSUD Tanjunguban,” ujar Tamrin, salah satu saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diceritakannya, korban yang menumpangi motor Yamaha Jupiter itu datang dari arah Sungai Kecil, hendak ke Kelurahan Kota Baru. Sedangkan Cece yang mengemudikan mobil Toyota Avanza datang dari arah berlawanan yaitu dari Kelurahan Kota Baru hendak ke Kawasan Wisata Lagoi.

Setibanya di jalur tikungan tepatnya di depan Pos Satlantas, Simpang Lagoi, kata dia, mobil itu melaju dan langsung menghantam korban. Akibatnya korbanpun terpental bersama motornya.

“Korban terpental hingga 8 meter. Makanya lukanya sangat parah. Kita berharap korban segera siuman,” akunya.

Sementara Kasatlantas Polres Bintan, AKP Muchklis Najar mengaku tidak mengetahui adanya insiden lakalantas di wilayah yang dipimpinnya. Sebab dirinya belum mendapatkan laporan terkait insiden itu dari anggotanya.

“Nanti kita cek. Kalau ada laporan akan kita kabari,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar