Malam Ini, Badai & Gio Kolaborasi di Square

564
Pesona Indonesia
Badai dan Gio. Foto: Ist
Badai dan Gio. Foto: Ist

batampos.co.id – Square Club Batam kembali memberikan tontonan yang menarik dengan mengundang artis ibukota. Mengusung tema “Two Hours With Badai & Gio” ini, Square menghadirkan Kolaborasi antara Badai (eks Kerispatih) dengan Gio (Indonesian Idol), Jumat (14/10) malam ini.

Di acara yang dimulai pukul 22.00 WIB ini, Gio, vokalis yang wajahnya mirip Ariel Noah ini akan tampil diiringi The Kings Band.

Gio akan melantunkan beberapa lagu hits Tanah Air dan mancanegara. Sementara Badai akan tampil melantunkan lagu-lagu andalan Kerispatih yang digemari para pecinta musik.

“Ini merupakan pertama kalinya saya berkolaborasi dengan Gio. Di acara ini, Gio nantinya akan melantunkan beberapa lagu Kerispatih. Saksikan penampilan kami berdua, berkolaborasi di panggung Square,” ujar Badai, kemarin (13/10).

Di samping Badai dan Gio, Squarelicious juga akan dihibur oleh Stars Indonesia Band, The Kings Band, SquareLicious Babes, Squarelicious Dancesquad dan Juga DJ Resident, DJ Pudja.

“Ini merupakan salah satu suguhan yang menarik sari Square Club dengan menghadirkan Badai dan Gio Idol. Dipastikan acara ini bakal heboh dan berkesan,” kata Manajer Square Club, Wiwiek. (suc)

Respon Anda?

komentar