Batam City Hotel, Fasilitasnya Standar Bintang Empat

727
Pesona Indonesia
Kamar President Suite di Batam City Hotel, Kamis (13/10). Foto: Lenni Julia/Batam Pos
Kamar President Suite di Batam City Hotel, Kamis (13/10). Foto: Lenni Julia/Batam Pos

batampos.co.id – Batam City Hotel di Penuin sudah resmi beroperasi dengan fasilitas yang lengkap. Hotel bintang tiga ini sudah memiliki standar bintang empat karena memiliki fasilitas, diantaranya restoran, ball room, KTV, wirepool, pusat kebugaran, sauna, steam, spa khusus pria dan PUB.

“Soft opening dua bulan lalu, kalau untuk grand opening Desember mendatang. Tetapi untuk fasilitas sudah bisa dinikmati dari sekarang,” ujar Senior marketing executive Batam City Hotel, Hengky Saputra, Kamis (13/10).

Hengky mengatakan Hotel Batam City Hotel lama dan gedung baru ini dihubungkan dengan jembatan.

“Untuk saat ini Batam City Hotel merupakan hotel pertama di Batam yang mempunyai jembatan penghubung antara hotel lama dengan baru,” jelas Hengky.

Hotel ini menawarkan 140 kamar, yang terdiri dari beberapa tipe diantaranya Deluxe, Junior Suite, dan President Suite.

“Untuk gedung baru ini hadir dengan 12 lantai, dimana lantai satu hingga tujuh untuk semua fasilitas, sedangkan lantai delapan dan seterusnya untuk kamar,” katanya.

Keunggulan lainnya dari hotel ini, menawarkan pub dengan nama Grand Dragon yang lengkap dengan KTV presiden suite yang difasilitasi dengan kamar di dalamnya.

Lebih lanjut, Hengky mengatakan sedangkan untuk restoran, pihaknya menawarkan restoran bernama Edelwiess Restaurant yang menghadirkan menu asian food, dan menu western food.

“Selain Edelwiess Restoran kami juga menawarkan Edelwiess Teras untuk mereka yang suka di outdoor,” ujar Hengky.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk spa mulai dari harga Rp 150 ribu untuk refleksi. Sedangkan untuk untuk kamar mulai dari Rp 420 ribuan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Batam City Hotel di Komplek Penuin Center Blok OB Nomor 1-7. (cr12)

Respon Anda?

komentar