Bolos Sekolah, Lima Pelajar Terjaring Patroli

479
Pesona Indonesia
Tim dari Kecamatan Batuaji dan Satpol PP mengamankan 8 pelajar yang bolos sambil main warnet di Batuaji, Selasa (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Tim dari Kecamatan Batuaji dan Satpol PP mengamankan 8 pelajar yang bolos sambil main warnet di Batuaji, Selasa (11/10). Sementara di Sekupang lima siswa SMP diamankan karena bolos sekolah. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Ada-ada saja kenakalan pelajar saat ini. Beralasan telat datang ke sekolah lima pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terjaring patroli anggota Polisi Sektor (Polsek) Sekupang, Kamis (13/10).

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Ipda Buhedi mengatakan kelima pelajar terjaring patroli saat berada di Pantai Dangas, Patamlestari, Sekupang.

“Mereka lagi nongkrong dan masih berseragam,” kata dia.

Menurut pengakuan pelajar kepala polisi, mereka terlambat masuk sekolah, sehingga memilih untuk bermain ke pantai.

“Pas datang ke sekolah pagarnya sudah dikunci, jadi mereka memilih ke pantai daripada pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Lanjutnya, pelajar yang terjaring dua perempuan dan tiga laki-laki. Setelah dimintai keterangan dan dilakuka pemanggilan terhadap pihak sekolah dan orangtua, kelima pelajar diperbolehkan pulang.

Buhedi mengimbau kepada pelajar yang telat ke sekolah agar kembali ke rumah masing-masing.

“Untuk menghindari kejadian yang buruk, sebaiknya pulang saja,” imbau Buhedi.(cr17/bpos)

Respon Anda?

komentar