Ibu Hilang sesaat sebelum Pernikahan

424
Pesona Indonesia
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Yang dialami pasangan dari New Hampshire ini drama banget. Pernikahan yang dijadwalkan pagi harus ditunda beberapa jam. Penyebabnya, ibu mempelai pria menghilang.

Sang ibu, Philameana Guerino yang tinggal di Massachusetts, tiba di Landaff, New Hampshire, Sabtu malam. Minggu pagi pemberkatan putranya digelar di gereja. Lalu dilanjutkan dengan resepsi. Namun, ketika mempelai dan para kerabat sudah berkumpul, Guerino tak muncul. Semua waswas. Guerino sudah uzur. Usianya 72 tahun. Menurut putranya, dia juga sedikit pikun.

Sang anak menelepon 911. Panggilan direspons petugas konservasi dari New Hampshire Fish and Game yang mengerahkan unit K-9. Mereka juga minta bantuan kantor sheriff Grafton County. Setelah petugas mencari beberapa jam, Guerino ditemukan.

”Saya jalan-jalan di hutan. Lalu tersesat. Tak bisa pulang,” ucapnya kepada polisi seperti dikutip ABC News. ”Daerah ini bagus sekali. Pemandangannya indah,” tambah dia.

Pernikahan akhirnya tetap digelar. Meski agak terlambat. Ada banyak kerugian, tentu saja. Tapi, sang mempelai pria sangat happy karena ibunya tak jadi hilang. Tapi, kita tak pernah tahu apakah pengantin perempuan sebahagia suaminya. (len/c11/na)

Respon Anda?

komentar