Perumahan Cipta Land Tiban Tersedia 19 Unit Lagi

441
Pesona Indonesia
Rumah tipe 45 di Perumahan Cipta Land Tiban. Foto: Ist
Rumah tipe 45 di Perumahan Cipta Land Tiban. Foto: Ist

batampos.co.id – Cipta Group selaku pengembang perumahan menawarkan unit hunian terbatas di Perumahan Cipta Land di kawasan Tiban. “Huniannya tersedia 19 unit lagi, sudah siap untuk ditempati,” ujar Marketing Cipta Group, Rudi saat ditemui, Kamis (13/10) di Nagoya.

Dia mengatakan terdapat pilihan tipe rumah yang dipasarkan di perumahan ini, antaranya tipe 36, tipe 36+, tipe 45 dan tipe 68. Harga rumah ini bisa didapatkan mulai Rp 340 juta, harga ini sudah termasuk biaya pengurusan sertifikat. Dan bagi pelanggan yang berminat bisa menyiapkan uang muka mulai Rp 68 juta yang bisa dilunasi 3 sampai 18 bulan masa cicilan.

“Kami menawarkan tiga strategi pembayaran mulai KPR, cash tunai dan tunai bertahap,” katanya.

Lebih lanjut, masing-masing hunian ini dilengkapi ruang tamu, dua kamar tidur, satu kamar mandi dan garasi. Di belakang hunian juga terdapat sisa tanah, sehingga pemilik bisa langsung merenovasi huniannya.

Adapun lokasi hunian ini berada tidak jauh dari lokasi Tiban Center dan Perumahan Tiban Point. Fasilitas dan sarana publik juga tidak jauh dari perumahan yang diklaim sangat strategis ini, seperti pusat pendidikan, SPBU, Bank, pusat penjualan dan lainnya.

Tidak hanya itu, demi memanjakan penghuni, pengembang membangun beberapa fasilitas penunjang dalam kawasan ini, seperti kolam renang, pasar basah, city walk, hingga resort. Selain itu didukung oleh konsep hunian yang rapi, modern ditambah dengan suasana nyaman dan tenang.

Sementara untuk spesifikasinya, hunian ini menggunakan bahan bangunan seperti batako diplester untuk dinding, pondasi beton bertulang, asbes gelombang untuk atap, rangka atap baja ringan, serta kusen dan jendela dari aluminium. Selain itu untuk sarana penunjang lainnya, hunian ini sudah dilengkapi air bersih dari ATB, listrik 2200 watt, dan sanitari.

Mengetahui informasi lebih lanjut, bisa kunjungi pameran tunggal Cipta Group di Nagoya Hill. (cr19)

Respon Anda?

komentar