Peserta Fun Walk Batampos Tak Percaya Dapat Motor Karena Tidak Hoki

335
Pesona Indonesia
Pimpinan Perusahaan Batam Pos, Herman Mangundap menyerahkan hadiah motor acara Fun Walk Batam Pos 2016 yang diadakan minggu kemarin, Graha Pena, Batamcenter, Kamis (13/10). Foto:Rezza Herdiyanto/Batam Pos
Pimpinan Perusahaan Batam Pos, Herman Mangundap menyerahkan hadiah motor acara Fun Walk Batam Pos 2016 yang diadakan minggu kemarin, Graha Pena, Batamcenter, Kamis (13/10). Foto:Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Tidak pernah terbayangkan dalam benak Eni Lukliyati dan Kristina Andriani Manurung bisa membawa pulang satu unit motor Honda. Hadiah ini merupakan undian kegiatan Fun Walk yang diadakan Batam Pos, Minggu (9/10) lalu.

Eni sapaan akrab Eni Lukliyati wanita asli Surakarta datang bersama temannya Renni Aprianti, pukul 15.27 WIB, ke Gedung Graha Pena Lantai dua Batam Pos. Eni datang untuk membawa pulang satu unit motor Honda berwarna merah. Ia tidak menyangka dirinya, menjadi pemenang undian motor yang diadakan Batam Pos. “Alhamdulillah saya dapat motor, ketika nomor undian dan nama saya disebut saja kaget,” kata Eni wanita kelahiran 28 tahun lalu ini.

Eni mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya mendaftar sebanyak tujuh orang, tetapi yang dapat hadiah hanya dia saja. “Sebenarnya saya tidak hoki, karna itu tak percaya kalau saya menang,” ujarnya.

Wanita yang sehari-hari bekerja di salah satu agen asuransi ini, ketika ditanya mengenai rencana apa kedepannya tentang motor baru ini nanti, Eni akan menggunakan untuk dipakai sehari-hari. “Motor saya sih sudah ada, tapi lihat nanti saja, yang pasti saya senang sudah mendapatkan motor ini walaupun yang kami targetkan dapat mobil Ayla” kata Eni.

Senada dengan Eni, Kristina juga tidak menyangka ketika panitia mengumandangkan nomor undian dan namanya sebagai pemenang undian berhadiah motor. “Saya fikir panitianya salah, tetapi teman saya bilang itu memang nomor undian dan nama saya. Saya kagetlah karena sebelumnya saya tidak pernah mendapat hadiah disetiap acara. Saya tidak hoky,” ujar Kristina yang didampingi Rini Sandra guru SD 018 Sagulung.

Tina, begitu ia biasa disapa, akhirnya sadar telah memenangi undian ini. Ia merasa keberuntungan berpihak kepadanya pada hari itu. “Awalnya sempat nggak mau datang, karena mau berangkat hujan. Pas SMSan sama teman-teman lain, katanya pergi aja mana tau ntar kita dapat hadiah. Sekalian nanti kita bisa fun juga,” katanya.

Tina salah seorang guru dari Sekolah Dasar Taman Siswa di Batuaji. Dia juga merupakan langganan dari koran Batam Pos. “Saya kan guru mbak, jadi untuk mencari informasi maka saya baca Batam Pos, sebagai referensi bacaan saja, terlebih isinya juga lebih bagus dibandingkan koran lain,” imbuh wanita 36 tahun ini.

Lebih lanjut, Tina mengatakan mengenai kegiatan Funwalk Batam Pos ini diketahuinya setelah salah satu temanya membaca, dan menginformasikan kepadanya agar ikut jadi peserta. “Kami ada 10 orang yang daftar, tetapi yang dapat hadiah cuman saya aja, ” katanya bahagia.

Tina mengucapkan terima kasih dan bangga telah menjadi peserta dalam kegiatan Funwalk yang diadakan Batam Pos. Bagi mereka Batam Pos merupakan koran terbesar dengan berita yang tajam teraktual dan terpercaya. “Terima kasih Batam Pos, terus berjaya dengan menampilkan beritanya berkualitas,” pungkasnya.(cr12/bpos)

Respon Anda?

komentar