Ternyata 13 Oktober Ada yang Peringati sebagai Hari tanpa Kutang

588
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Tahukan Anda, ternyata 13 Oktober diperingati sebagai Hari Tanpa Kutang. Dilansir National Day Calendar, National Bra Day atau Sehari Tanpa Kutang lebih populer di Amerika Serikat. Setiap tahun pada 13 Oktober menjadi hari bagi wanita untuk meninggalkan bra mereka di rumah.

Cara ini diklaim efektif untuk memberikan semangat bagi para pasien kanker payudara. Para wanita juga harus menjaga pola hidup bersih dan sehat untuk mendukung kampanye ini.

Hari Tanpa Bra dimaksudkan untuk mempromosikan bahaya kanker payudara. Tak hanya itu, kampanye ini juga untuk membantu donasi bagi penderita dan penelitian.

Banyak wanita yang telah menderita kanker payudara tidak dapat pergi tanpa bra karena mereka membutuhkannya untuk menahan prostesis mereka setelah operasi. Oktober adalah Bulan Kesadaran Kanker Payudara, dan Hari Tanpa Bra harus berfungsi sebagai pengingat bagi semua wanita tentang kanker payudara.

Wanita disarankan untuk membuat janji dengan dokter untuk memeriksa payudara mereka. Tanda pagar Hari Tanpa Bra juga menghiasi media sosial seperti #NoBraDay atau #NationalNoBraDay. Belum jelas kapan asal-usul Nasional No Bra Day mulai dicanangkan. (cr1/JPG)

Respon Anda?

komentar