American Giant Mattress, Promo Diskon dan Potongan Harga

849
Pesona Indonesia
Karyawan American Giant Mattress memperlihatkan produk matras yang ditawarkan di tokonya. Foto: Yulianti/ Batam Pos
Karyawan American Giant Mattress memperlihatkan produk matras yang ditawarkan di tokonya. Foto: Yulianti/ Batam Pos

batampos.co.id – Pusat perlengkapan tidur premium, American Giant Mattress di komplek Nagoya Hill memberikan promo diskon hingga 45 persen dan potongan harga hingga Rp 14 juta untuk setiap pembelian produk matras King Koil, Serta dan Florence.

“Ditambah ada cash back Rp 1 Juta bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank BCA,” ujar Marketing Manager American Giant Mattres Batam, Resa saat ditemui di Nagoya kemarin.

Promo bertajuk Funtastic Surprise ini hanya berlangsung hingga bulan Oktober. Promo ini pun hanya berlaku untuk pembelian tipe matras tertentu saja. Misalnya untuk merek King Koil, toko ini hanya mengikutkan beberapa tipe kasur, seperti tipe antoinette, ernestine, cordelia, harriett, ophela, suite palais, suit ambassadeur dan suit viceroy.

“Untuk matras Serta ada tujuh tipe yang ikut, seperti saveria, grand althea, isadora, eudocia dan eudora suite, dan lainnya,” sebut Resa.

Kemudian untuk kasur Florence tersedia tipe fossano, san azzura, soft cloud, marche, ortho plus, ancona dan varesa. “Untuk tipe san azzura dan soft cloud tidak masuk dalam promo potongan harga,” terangnya.

Lebih lanjut American Giant Mattress merupakan toko yang menjual perlengkapan alat tidur berkualitas serta aneka aksesoris pendukungnya. Tidak hanya itu beragam matras kesehatan tulang belakang tersedia di sini, salah satunya King koil yang diimpor langsung dari Amerika.

Mengetahui informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi Toko American Giant Mattress di Nagoya Hill Blok J Nomor 6-7 Batam. (cr19)

Respon Anda?

komentar