Wanita Ini Rela Disuruh Pacar Selundupkan Sabu karena Hutang

416
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Mardalena,43, penyelundup 6 ons sabu-sabu yang disembunyikan di dalam bra ternyata nekat melakukan aksinya karena disuruh oleh teman prianya. Bujuk rayu pacar Mardalena yang masih diburu polisi itu disanggupi karena pelaku juga terjerat hutang kepada sang pacar.

“Pengakuannya ke penyidik begitu (dusuruh pacar,red),” kata Direktur Ditresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Jamaludin, kemarin (14/10).

Jamal menjelaskan dari pengakuan Mardalena, ia terjerat hutang sebesar Rp 15 juta. “Pacarnya itu kata Mardalena, umurnya jauh lebih muda dari dirinya,” kata Jamal.

Selain itu,Maradalena mengaku telah beberapa kali mengirim narkoba ke luar Batam. “Dia dan rekan prianya, sudah lama melakukan tindakan kriminal ini,” ucapnya.

Teman pria Mardalena, diduga ikut bersama perempuan asal Natuna itu saat memasuki Bandara Hang Nadim Batam. “Karena saat Mardalena diperiksa, sesosok laki-laki langsung kabur melarikan diri,” ujar Jamal.

Pihak kepolisian sudah mengantongi nama rekan pria Mardalena. “Sudah kami masukan dalam daftar pencarian orang,” ucapnya. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar